Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Radja Nainggolan Perpanjang Kontrak, dibayar AS Roma Rp 52 Miliar per musim

Radja Nainggolan Perpanjang Kontrak, dibayar AS Roma Rp 52 Miliar per musim

radja nainggolan

Ditengah panasnya bursa transfer pemain, Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan pun ketinggalan menjadi bahan pergunjingan. Dikabarkan klub-klub besar Eropa pun tertarik ingin mendatangkan Radja Nainggolan.

Namun keinginan tersebut harus dipendam dalam-dalam. Pasalnya, gelandang berdarah Batak itu ternyata memilih memperpanjang kontraknya bersama AS Roma.

Nainggolan akan membela Roma selama lima musim ke depan. Artinya, mantan punggawa Cagliari itu akan membela Roma hingga 2020 nanti. Sebelumnya, kontrak Nainggolan akan berakhir 2018.

Seperti ditulis laman Football Italia, Senin (13/7), Nainggolan akan mendapatkan bayaran sebesar 3,5 juta Euro atau setara Rp 52 miliar per musim (Euro= Rp 15.000).

Dengan diperpanjangnya kontrak itu, seolah menuntaskan spekulasi terkait masa depannya di Roma. Ini juga merupakan kebahagiaan lanjutan bagi Nainggolan sebelum musim bergulir.

“Aku sangat senang, inilah yang kuinginkan. Menurutku pihak klub juga merasa senang. Kami mengambil langkah dan menemukan solusi terbaik bagi seluruh pihak,” tutur Nainggolan seperti dilansir dari situs resmi klub.

Aku, katanya lebih labjut, akan melakukan apapun yang aku bisa untuk seragam AS Roma. Semoga aku bisa meraih Scudetto, atau setidaknya dapat meraih trofi lainnya.

Seperti diketahui, Nainggolan mulai bergabung dengan AS Roma pada bulan Januari 2014 dari Cagliari dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kemudian pada Juli 2014, AS Roma memanenkan statusnya dengan biaya sebesar 9 juta euro (sekitar Rp 131 miliar).

Berdasarkan data dari Transfermarkt, pada musim lalu, Nainggolan mencatatkan penampilan sebanyak 46 pertandingan dengan mencetak lima gol dan enam assist.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...