Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rafa Benitez Bakal Balik ke Liverpool? Jadi Pelatih Atau…

Rafa Benitez Bakal Balik ke Liverpool? Jadi Pelatih Atau…

Rafa Benitez

Pelatih Rafael Benitez resmi diberhentikan oleh Real Madrid pada Selasa (5/1) dini hari WIB. Pemberhentian itu terjadi pasca Madrid tidak mampu memperoleh hasil positif pada beberapa laga terakhir.

Madrid sendiri menjadi tim kedua yang mengacaukan karier kepelatihan Benitez setelah Napoli. Benitez memang sempat memenangkan Coppa Italia pada tahun perdananya bersama Napoli. Namun setelah itu, Napoli bermain seperti tanpa pelatih.

Puncaknya adalah Napoli tidak berhasil masuk ke babak Liga Champions malah selepas melakukan belanja gede-gedean dengan memboyong Gonzalo Higuain, Jose Maria Callejon, Raul Albiol, dan Dries Mertens. Hal itu membikin membuat BBC memprediksi Benitez tak akan balik melatih tim Italia.

Seperti dikabarkan BBC, Selasa (5/1), Benitez diperkirakan akan melatih klub Premier League. Hal tersebut dilatarbelakangi keberhasilan Benitez membawa Liverpool mendapatkan gelar Liga Champions. Bukan itu saja, sebelum ke Madrid, Benitez malah dirumorkan sudah punya perjanjian buat mengarsiteki West Ham.

Meski Benitez  saat ini belum jelas, tetapi BBC memastikan bahwa Ia bakal segera balik ke Liverpool. Ia bakal balik  ke Liverpool bukan untuk melatih namun memang keluarganya masih tinggal di Liverpool semenjak ia meninggalkan Valencia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...