Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rafa Benitez Kasih Pesan untuk Zinedine Zidane, Ini Isinya

Rafa Benitez Kasih Pesan untuk Zinedine Zidane, Ini Isinya

Zidane-Real-Madrid-Manager

Rafael Benitez seperti diketahui sudah dipecat dari Real Madrid. Ia pun sudah menyampaikan pesan khusus untuk Zinedine Zidane yang menggantikannya. Ia juga telah menerima keputusan klub untuk pemutus hubungan kerjanya.

Benitez begitu tenang dalam menyikapi pemecatan dirinya walau menyakitkan. Meskipun dipecat tanpa pemberitahuan lebih dulu, tetapi Benitez masih tetap menunjukkan rasa hormat dan sangat kalem.

Benitez pun sudah menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberi kesempatan menangani Real Madrid, melalui tulisan di website pribadinya. Benitez adalah pribadi yang ikut dibesarkan oleh Los Blancos, makanya ia tak terlalu mengambil hati atas pemecatan itu.

Benitez mengakui sudah mendapatkan dukungan besar dari semua pihak di Madrid. Benitez juga sampaikan pesan khusus dan mendoakan agar penggantinya, Zinedine Zidane dilimpahi beruntungan dalam menangani Madrid.

“Saya ingin menyampaikan semoga beruntung kepada Zinedine Zidane beserta para stafnya yang menggantikan saya. Untuk semua pemain, pelatih dan staf di Valdebebas dan Bernabeu, saya doakan yang terbaik dan semoga beruntung. Dengan semua respek dan terima kasih dari saya, Hala Madrid,” demikian tulis Benitez.

Benitez pun masih dapat tersenyum lebar. Bagaimana tidak, karena dipecat tanpa persetujuannya, Benitez pun masih akan menerima gaji penuh dari Madrid sampai kontraknya berakhir atau sampai ia menangani klub baru.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...