Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rafael Benitez: Ada Usaha Untuk Hancurkan Real Madrid!

Rafael Benitez: Ada Usaha Untuk Hancurkan Real Madrid!

Benzema-Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyatakan bahwa ada kampanye yang berusaha untuk menjatuhkan Real Madrid. Menurut eks pelatih Liverpool dan Napoli itu, media sedang berusaha untuk merusak keharmonisan timnya dan memberikan porsi berita yang sangat tidak adil.

Sejak melatih Real Madrid mulai musim panas kemarin, posisi Benitez memang terus digerus oleh media. Banyak yang memojokkan Benitez dan menganggap ia tak pantas menjadi pelatih bagi klub sebesar Real Madrid. Kesalahan staf kepelatihan Benitez ketika memainkan Denis Cheryshev yang berujung didiskualifikasinya Real Madrid di Copa del Rey pun turut menjadi bahan untuk mem-bully sang pelatih.

“Ada usaha untuk menjatuhkan Real Madrid, (Presiden) Florentino Perez, dan saya. Semua yang terjadi telah dimanipulasi. Saya tahu bahwa saya datang ke klub yang berbeda. Saya sudah 30 tahun berada di pinggir lapangan dan sudah melakoni lebih dari 1.400 pertandingan sebagai pelatih. Saya tahu bagaimana situasinya dan cara mengatasinya,” kata Benitez.

Beberapa kabar yang menyudutkan Benitez diantaranya adalah tidak harmonisnya hubungannya dengan para pemain. Ada satu kabar yang juga pernah menyatakan bahwa para pemain tidak mengajak Benitez untuk makan malam bersama. Sejumlah foto pun juga beredar yang membandingkan ekspresi para pemain bersama Benitez dan dengan Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid sebelumnya.

“Hubungan saya dengan para pemain jauh lebih baik dibanding apa yang diberitakan media. Beberapa pemain merasa lebih bahagia dibanding yang lainnya. Saya tidak bisa membuang waktu untuk hal itu dan saya harus fokus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...