Home / Bola / Rafael Benitez Berhenti, Zinedine Zidane Pelatih Baru Real Madrid

Rafael Benitez Berhenti, Zinedine Zidane Pelatih Baru Real Madrid

Zidane

Zinedine Zidane akan menjadi pelatih baru Real Madrid ketika nanti Rafael Benitez menyelesaikan tugasnya di Stadion Santiago Bernabeu. Ucapan tersebut keluar dari Luis Fernandez yang saat ini menjabat pelatih Timnas Guinea dan ia sempat melatih beberapa klub Spanyol seperti Athletic Bilbao, Espanyol, dan Real Betis.

Saat ini Zidane masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla atau Tim Real Madrid B. Selama disana ia mendapatkan nilai yang terbilang bagus dan mengembangkan bakat salah satu bintang masa depan Real Madrid bernama Enzo Zidane yang tak lain adalah putranya sendiri.

Zidane juga memiliki pengalaman untuk urusan melatih tim utama. Ia pernah setahun menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti sebelum akhirnya ditugaskan untuk memimpin Castilla.

“Saya sebenarnya kecewa ketika Carlo Ancelotti diberhentikan. Sebelumnya ia mengantar tim meraih La Decima dan membuat tim bisa bersaing dengan tim bagus seperti Barcelona dengan Lionel Messi disana. Saya lebih senang jika Carlo bertahan,” kata Fernandez.

“Benitez tidak punya gaya yang sama dengan Real Madrid. Mereka mempersiapkan segala hal untuk Zizou yang saya rasa akan menjadi pelatih berikutnya setelah Benitez selesai.”

Zidane sendiri bisa dibilang merupakan salah satu legenda Real Madrid meski fans Juventus juga bisa mengklaimnya. Salah satu aksi yang tak akan dilupakan fans Real Madrid adalah ketika gol indahnya ke gawang Bayer Leverkusen menentukan kemenangan Real Madrid di Final Liga Champions 2002.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...