Home / Bola / Rafael Benitez dan Karim Benzema Sepakat Berdamai!

Rafael Benitez dan Karim Benzema Sepakat Berdamai!

Benzema-Benitez

Dua sosok penting di Real Madrid, Rafael Benitez dan Karim Benzema, melunak terhadap apa yang terjadi diantara keduanya saat pertandingan Derby Madrid melawan Atletico Madrid. Secara tidak langsung, komentar yang diucapkan keduanya setelah laga itu membuktikan bahwa keduanya telah berdamai dan enggan melanjutkan masalah yang ada.

Dalam laga itu Benzema memang menunjukkan rasa tidak senang pada sang pelatih yang menariknya keluar dari lapangan. Striker asal Prancis itu memang merasa kesal namun kemudian menyadari kesalahannya sendiri.

“Benar bahwa saya kesal karena digantikan. Saya mencoba tenang dan terus bekerja keras agar tidak digantikan di pertandingan tersebut. Tapi memang pelatih menarik saya keluar untuk mendapatkan hasil, karena alasan pertahanan,” terang Benzema.

Benitez sendiri juga mengaku tidak khawatir dengan respon yang ditunjukkan Benzema saat ia diganti. Baginya, Benzema adalah striker hebat milik Real Madrid yang telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan musim ini.

“Apa yang diucapkan Benzema tidak mempengaruhi saya. Saya suka Karim, ia adalah striker fenomenal. Saya mungkin juga akan marah ketika saya bisa mencetak gol namun pelatih memutuskan untuk mengganti saya,” tambah Benitez.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...