Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rafael Benitez Memang Gagal di Real Madrid, Tapi…

Rafael Benitez Memang Gagal di Real Madrid, Tapi…

Benitez-Pepe

Rafael Benitez memang harus diakui menjalani musim yang buruk bersama Real Madrid dimana ia sudah dipecat di musim pertamanya. Namun menurut Pepe, salah satu bek andalan Madrid, Benitez hanya tidak beruntung saja meski di Madrid ia bisa menerapkan satu metode latihan yang bagus untuk para pemain.

Awal Januari lalu menjadi perpisahan antara Benitez dan Madrid setelah sang pelatih mendapatkan surat pemecatan dari Florentino Perez. Saat itu kondisi Madrid sebenarnya tidak bisa dibilang buruk namun memang tekanan besar dari fans membuat klub seolah tak punya pilihan lain. Zinedine Zidane yang menjadi pelatih pengganti memang berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions namun Pepe tetap saja memberikan pujian tersendiri pada Benitez.

“Saya selalu jujur dengan perkataan saya dan harus saya katakan bahwa saya senang dengan cara kerja Benitez. Ia adalah seorang profesional hebat dan punya metode melatih yang hebat tapi ia tidak beruntung. Ia juga jujur pada saya bahwa saya tidak cocok dengan sistem pertahanan yang ia bawa. Tapi ia mewujudkan permintaan saya yang ingin diberi kesempatan untuk membuktikan diri,” kata Pepe.

Kehadiran Zidane kemudian juga diakui Pepe menjadi salah satu titik balik kebangkitan Madrid. Selain menjadi juara Liga Champions, Madrid sebenarnya juga nyaris menjuarai Liga Spanyol jika saja Barcelona tidak meraih kemenangan di pekan terakhir di markas Granada.

“Ketika Zidane datang, ia mengadakan pertemuan dengan para kapten tim (Ramos, Marcelo, Ronaldo, Pepe) dan membagikan tugas dan tanggung jawab kepada kami. Ia berkata bahwa kami harus bisa memimpin tim untuk bisa mencapai Final Liga Champions dan bersaing setiap pekannya di La Liga.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...