Home / Bola / Rafael Benitez Optimis Real Madrid Bisa Seperti Barcelona, Asalkan….

Rafael Benitez Optimis Real Madrid Bisa Seperti Barcelona, Asalkan….

Rafael Benitez Optimis Real Madrid Bisa Seperti Barcelona, Asalkan....

Rafael Benitez optimis jika Real Madrid bisa menyamai raihan prestasi Barcelona yang mampu merengkuh gelar juara di Liga domestik maupun internasional. Namun demikian hal itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Syarat yang harus dipenuhi oleh timnya adalah kerja keras untuk memenangkan seluruh pertandingan.

“Memang benar, liga saat ini jauh lebih sulit. Sekarang ada lebih banyak tim yang bisa membuat Anda kehilangan poin. Kami bisa memenangkan banyak gelar juara seperti Barcelona. Kami adalah Madrid. Kami harus berusaha keras memenangkan tiap pertandingan dan merebut semua gelar juara” ungkap Benitez pada AS.

Rafael Benitez mengindikasikan bahwa Real Madrid takkan lagi melakukan belanja di musim panas, dengan menyatakan dirinya sudah puas dengan skuat Los Blancos. Klub raksasa La Liga sudah mendaratkan beberapa nama seperti Danilo, Casemiro, Kiko Casilla, dan Mateo Kovacic di musim panas ini. Namun mereka masih terus dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti Marco Reus dan David de Gea.

“Saya memiliki tim yang hebat dan skuat yang hebat. Saya amat puas. Saya tidak berencana melakukan hal apapun. Klub selalu dikaitkan dengan pemain terbaik dunia dan tugas saya adalah meningkatkan kemampuan mereka yang sudah berada di sini” tambah Benitez.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...