Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rafael Benitez Terlalu Banyak Omong Soal Real Madrid

Rafael Benitez Terlalu Banyak Omong Soal Real Madrid

Benitez

Rafael Benitez mendapatkan kritik dari legenda Real Madrid, Jose Antonio Camacho, dan juga dari pelatih tim basket Real Madrid, Pablo Laso. Pelatih yang sudah dipecat Madrid pada Januari lalu itu diminta untuk diam saja dan tidak mengungkit lagi keputusan Presiden Florentino Perez yang memecatnya meski baru diangkat pada musim panas tahun lalu.

Benitez memang tidak mendapatkan banyak kesempatan ketika melatih Madrid. Sejumlah hasil buruk yang diikuti kegagalannya menjaga situasi di kamar ganti membuat Perez merasa sudah cukup baginya melihat Benitez disana. Eks pelatih Liverpool itu rupanya masih tidak terima sampai sekarang dan menyebut Madrid tim yang tidak sabar dan mengatakan jika Perez harusnya memberikan waktu lebih banyak padanya.

“Benitez tidak suka dengan Real Madrid. Jika saya menjadi dirinya, saya akan tutup mulut saja,” kata Camacho yang juga mengatakan jika pergantian pelatih dari Benitez ke Zinedine Zidane adalah keputusan yang brilian dari Perez.

Sementara itu Laso juga mengutarakan hal yang sama dengan Camacho. Meski berbeda departemen di Madrid dengan Benitez, namun Laso juga paham dengan situasi yang dialami Benitez karena ia juga merupakan seorang pelatih meski di tim basket Madrid.

“Benitez membicarakan masa lalu yang sudah terjadi. Saya rasa tidak ada kata-kata baru darinya yang berarti penting. Ketika kamu ingin mengatakan sesuatu, katakan ketika kamu masih terlibat di dalamnya, bukan ketika kamu sudah didepak. Sebagai seorang Madridista, saya senang dengan Madrid di era Zidane sekarang.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...