Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rafael Benitez Tersinggung Metode Latihannya disalahkan Cristiano Ronaldo

Rafael Benitez Tersinggung Metode Latihannya disalahkan Cristiano Ronaldo

l-real-madrid-ronaldo-benitez

Rafael Benitez baru-baru ini secara tidak langsung membantah klaim Cristiano Ronaldo, yang mengklaim metode latihannya membuat Real Madrid tidak berada dalam kondisi terbaik di awal musim, sehingga tampil kurang maksimal di La Liga.

Bekas pelatih Madrid itu dituding Ronaldo tidak menyusun jadwal pra-musim dengan efisien, mengingat tim terlalu banyak melakukan tur dan minim menjalani sesi latihan.

Tetapi baru-baru ini, Benitez seolah mencoba membela diri dengan menggunggah tulisan dalam laman resmi dirinya. Tulisan ini sejatinya merupakan pujian untuk Paco de Miguel, sosok yang pernah menjadi mentor Benitez – juga merupakan anggota tim kepelatihannya di Madrid – dan baru saja menyelesaikan tesisnya.

Di dalam tulisan itu, pada paragraf terakhir eks bos Madrid menulis: “Pengalaman dan caranya menangani sesi latihan, cara pemain berlatih dengan bola dan melibatkan banyak sesi aerobik, telah membuat kami semua mengakhiri musim dengan kondisi fisik terbaik. Tidak heran jika tesis yang ia ajukan lantas mendapatkan penilaian maksimal.”
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...