Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Rahasia Hikaru Skirt jadi Rok Mini yang Bisa Bercahaya

Rahasia Hikaru Skirt jadi Rok Mini yang Bisa Bercahaya

Ini Cara pembuatan Rok Bercahaya Hikaru Skirt Karya Kiyoyuki Amano yang Jadi Trend

Rok bercahaya atau yang dikenal dengan nama Hikaru Skirt, sepertinya akan mengikuti jejak fashion Harajuku atau Lolita yang menjadi tren. Fashion rok mini yang terlihat bercahaya ini, merupakan ide dari seorang perancang busana Kiyoyuki Amano. Lantas apa rahasia rok bercahaya Hikaru Skirt?

Tidak dipungkiri jika Negeri Jepang dikenal memiliki gaya fashion yang unik, berbeda dengan negara-negara lain di dunia. Seperti yang dilansir rocketnews24 pada Rabu (15/7/2015), gaya fashion rok mini bercahaya atau Hikaru Skirt mulai digemari remaja-remaja di negeri Sakura itu. Hikaru sendiri berarti cahaya dalam Bahasa Jepang.

Kiyoyuki Amano memadukan perkembangan teknologi dengan fashion item perempuan. Kiyoyuki menggunakan lampu LED dan Bluetooth, printer 3D dan panel kontrol di dalam rok. Menurut Kiyoyuki, para gadis Jepang menjadi lebih percaya diri saat mengenakan rok ini. Pasalnya bagian paha mereka akan bersinar dan jadi pusat perhatian.

Rencananya, Hikaru Skirt akan diproduksi dalam jumlah besar dan diekspor ke luar Jepang. Apabila mendapatkan respon yang positif, bisa saja Hikaru Skirt akan ‘menjajah’ pasar fasion di Indonesia. Terlebih remaja-remaja di Indonesia, cukup memiliki kedekatan dengan fasion-fasion ala Jepang. Hanya saja gaya rok mini yang terkesan mengumbar aurat, penolakan dari berbagai pihak bisa muncul jika rok mini bercahaya tersebut benar-benar mendarat di Tanah Air.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...