Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Raheem Sterling Punya Hutang Besar Pada Liverpool

Raheem Sterling Punya Hutang Besar Pada Liverpool

Sterling 7

Raheem Sterling disebut oleh Brendan Rodgers memiliki hutang yang cukup besar pada Liverpool. Bentuk hutang tersebut tentu saja bukan dalam bentuk uang melainkan mengenai apa yang telah dilakukan Liverpool padanya hingga ia bisa menjadi pemain seperti sekarang ini.

Sterling bergabung dengan akademi Liverpool di usia 15 tahun pada 2010 lalu ketika The Reds masih dilatih oleh Rafael Benitez. Disana ia mengalami perkembangan yang pesat dan manajer berikutnya seperti Kenny Dalglish juga berperan besar terhadap lompatan kemampuan Sterling.

Datangnya Rodgers dari Swansea City pada 1 Juni 2012 semakin memberikan jalan bagi Sterling untuk unjuk kemampuan di Liverpool. Rodgers memang tipikal manajer yang tak sungkan memberikan kesempatan pada pemain muda. Selain Sterling, Rodgers juga memberikan kesempatan main di tim utama pada para pemain seperti Jordon Ibe atau Jordan Rossiter.

Selama bermain dibawah asuhan Rodgers, Sterling berkembang menjadi pemain kunci Liverpool. Total, Sterling bermain di 129 pertandingan dan mencetak 23 gol di semua ajang yang diikuti Liverpool sejak musim 2011-2012 lalu.

Sayangnya kemudian Sterling memutuskan pergi dari Liverpool dan kini berlabuh ke Manchester City. Transfernya yang memakan dana 49 Juta Pounds tersebut menjadikannya sebagai pemain Inggris termahal saat ini meski baru berusia 20 tahun.

“Kami bisa tetap merasa bangga karena Liverpool berperan besar terhadap perkembangan karir Raheem. Tapi kemudian ia memutuskan untuk pindah. Saya dan Raheem masih berhubungan baik dan kemarin kami masih saling kirim SMS,” kata Rodgers.

Liverpool dan City saat ini sama-sama berada di Australia untuk menjalani laga pra-musim. Bedanya jika Liverpool hanya menghadapi pertandingan biasa melawan klub lokal, maka City berada disana untuk bermain di International Champions Cup 2015 melawan Real Madrid dan AS Roma.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...