Home / Bola / Rahmad Darmawan Dapat Fasilitas Mewah di Malaysia

Rahmad Darmawan Dapat Fasilitas Mewah di Malaysia

Menjadi pelatih klub Malaysia, Rahmad Darmawan (RD) mendapatkan fasilitas istimewa.

Rahmad Darmawan Dapat Fasilitas Mewah di Malaysia

Seperti yang diketahui jika pelatih yang akrad disapa RD itu menjadi arsitek tim Liga Premier Malaysia, T Team. RD mendapat tugas berat dari manajemen T Team untuk kompetisi musim ini, yakni harus meloloskan tim asal Terengganu itu ke Liga Super Malaysia.

Meski mendapat tugas yang berat, RD difasilitasi banyak hal oleh manajemen T Team. Fasilitas yang diberikan oleh manajemen T Team lebih istimewa, jika dibandingkan dengan tim-tim di Indonesia. RD diantaranya mendapatkan tempat tinggal, mobil, asuransi jiwa dan kesehatan.

“Bahkan, keluarga saya yang ikut ke Malaysia juga dikasih asuransi jiwa dan kesehatan. Tidak hanya itu saja, pajak kerja saya di sini juga dibayarin sama mereka. Tapi itu sudah aturan standard di sini” ungkap RD, Senin (21/12/2015).

Manajemen T Team juga memberikan kesempatan untuk pria kelahiran Metro Lampung itu untuk pulang ke Indonesia. Tidak hanya itu saja, RD juga membeberkan perbedaan fasilitas latihan T Team dengan tim-tim asal Indonesia.

“Mereka memperbolehkan saya satu bulan sekali pulang. Itu akan saya atur dengan waktu libur di tim ini. Kalau fasilitas latihan, klub punya 4 lapangan rumput biasa dan 1 lapangan yang kondisinya sangat bagus”

“Tim ini juga punya 2 stadion. Di situ juga berlatih team Terengganu FA, T Team Terengganu, U-21, U-19, U-16, dan U-14” tambah RD, seperti yang dilansir Liputan6.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...