Home / Olahraga / Balap / Raih Pole Position di Motegi Jepang, Ini Komentar Andrea Dovizioso

Raih Pole Position di Motegi Jepang, Ini Komentar Andrea Dovizioso

Raih Pole Position di Motegi Jepang, Ini Komentar Andrea Dovizioso

MotoGP sirkuit Motegi Jepang memunculkan kejutan karena Andrea Dovizioso membawa Ducati meraih posisi terdepan setelah 2010. Situasi ini tentunya membuat Dovi dan Ducati mendapatkan suntikan moral.

“Perasaan ini sangat luar biasa menjadi yang tercepat di Motegi. Dan sepertinya saya yang akan jadi pemenang. Kami melakukan pekerjaan yang apik selama tahun ini, terutama pekan ini. Set-up motor pun sangat baik dan kami akan memberikan perbedaan di lomba nanti” ungkap Andrea Dovizioso, Sabtu 11 Oktober 2014.

Sementara itu jadwal race sirkuit Motegi jepang akan digelar pada Minggu (12/10/14). Di seri ke-15 ini merupakan momen penting buat sejumlah pembalap, terutama buat joki Repsol Honda Marc Marquez. Dengan raihan poin di klasemen umum, lomba kali ini akan coba dituntaskan untuk menyabet gelar juara dunia.

Namun mimpi Marquez tidaklah mudah. Pasalnya selain Dovi yang sudah bertekad mengamankan gelar juara di gelaran Motegi, sejumlah pembalap lainnya seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo siap memberikan mimpi buruk buat Marquez.

Rossi sendiri mengaku dirinya sudah siap tempur meski masih dibayangi cedera yang diperolehnya di Aragon dua pekan lalu. Sementara Lorenzo juga menunjukkan performa menawan saat sesi latihan dan bisa masuk di posisi kelima start. Menarik untuk disimak jalannya race jadwal sirkuit Motegi Jepang, Minggu 12 Oktober 2014.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...