Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Raisya dan Afgan Hanya Sebatas Teman Dekat?

Raisya dan Afgan Hanya Sebatas Teman Dekat?

(Sumber: Kapanlagi)
(Sumber: Kapanlagi)

Afgan dan Raisa rupanya bekerja sama untuk menggarap sebuah lagu baru yang berjudul Percayalah. Untuk lagu ini, kedua penyanyi papan atas itu tidak mau setengah-setengah dalam bernyanyi. Hal ini terlihat dari adanya chemistry yang kuat di antara keduanya saat menyanyikan lagu itu.

Saking menyakinkannya chemistry itu, para fans menyangka jika Afgan dan Raisa pernah memiliki hubungan spesial sebelumnya. Afgan membantah anggapan itu. Kedekatannya dengan Raisa, kata pria berkaca mata itu hanyalah sebagai teman dekat saja.

“Nggak ada sih, saya memang bisa dibilang sama Yaya (Raisa) teman dekat, jadi sudah lewatin banyak hal bareng-bareng,” saat Afgan saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Dilansir dari Kapanlagi, Afgan memang membenarkan jika dia dan Raisa saling memperhatikan. Namun bentuk perhatian itu hanyalah sebagai dukungan karena keduanya sama-sama berada di jalur musik.

“Nggak gitu kedekatan kita, kita nggak terlalu ngomong, tapi perhatikan satu sama lain,” terang Afgan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...