Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Raja Bhumibol Adulyadej Wafat, Presiden Jokowi : Dunia Kehilangan pemimpin yang Dekat dengan Rakyatnya

Raja Bhumibol Adulyadej Wafat, Presiden Jokowi : Dunia Kehilangan pemimpin yang Dekat dengan Rakyatnya

raja-thailand-bhumibol-adulyadej-wafat

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Raja Thailand Bhumibol Adulyadej dalam usia 88 tahun pada Kamis (13/10).

“Atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Raja Bhumibol Adulyadej,” ujar Presiden Jokowi dalam konferensi pers mendadak di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (13/10) malam, seperti dikutip dari Antara.

Presiden Jokowi menyatakan bahwa meninggalnya Bhumibol menandakan dunia kehilangan seorang pemimpin yang dekat dengan rakyatnya.

Disamping itu, Presiden Jokowi menilai Bhumibol selama ini merupakan tokoh yang mampu membawa kedamaian, persatuan, dan kesejahteraan khususnya bagi rakyat Thailand.

“Dunia kehilangan seorang pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, pembawa kedamaian persatuan, dan kesejahteraan bagi rakyat Thailand,” jelas Presiden Jokowi.

Menurut Presiden Jokowi, sosok Raja Thailand layak menjadi teladan lantaran kesederhanaan dan perhatiannya kepada rakyat yang luar biasa besarnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...