Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / ‘Raja Dangdut’ dirikan Partai, Namanya Partai Idaman

‘Raja Dangdut’ dirikan Partai, Namanya Partai Idaman

partai idaman rhoma irama

Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama nampaknya makin serius saja untuk terjun ke dunia politik. Keseriusan Bang Haji, demikian sapaan akrabnya, sebenarnya sudah mulai terlihat setelah sebelumnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencalonkan dirinya menjadi presiden namun gagal. Kemudian juga mencalonkan dirinya menjadi Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) tapi belum berhasil.

Kini Rhoma Irama benar-benar serius dengan keinginannya membentuk partai politik sendiri. Rhoma menamai partainya Partai Idaman atau Partai Islam Damai Aman.

Rencananya, Partai Idaman akan diperkenalkan pada hari Sabtu (11/7) ini disebuah restoran di Jakarta.

Luthfi Zubaid, Sekretaris Jenderal Fahmi Tamami (organisasi masyarakat Islam bentukan Rhoma Irama) mengungkapkan bahwa kendati membawa nama Islam, Partai Idaman merupakan partai nasionalis.

“Slogannya juga ‘menampilkan citra Islam yang rahmatan lil ‘alamin, membangun Indonesia yang pancasilais. Jadi ada keduanya,” uca Luthi seperti dikutip disebuah media online.

Rhoma dan timnya akan menyiapkan berkas untuk diajukan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Untuk biaya pendaftaran ke Kementerian Hukum, ditambahkan Luthfi, sudah dikumpulkan dari ormas serta para fan.

Bang Haji, sebagai sosok seniman yang melegenda, memiliki basis yang kuat di masyarakat. Keluarganya pun secara otomatis akan bergabung.

Partainya sendiri seperti pengakuan Rhoma Irama di media online, telah mempunyai struktur kepengurusan partai tersebut. Pengurusan tersebut terdiri dari ulama-ulama serta politikus.

“Saya jadi ketua umum,” tutur Rhoma Irama.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...