Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Rakornas PKS : Tetap Setia di KMP Sebagai Check and Balances Dalam Kehidupan Bernegara

Rakornas PKS : Tetap Setia di KMP Sebagai Check and Balances Dalam Kehidupan Bernegara

rakornas pks

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru selesai menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2016 di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1) hingga Rabu (13/1).

Adapun satu poin penting yang diputuskan pada Rakornas PKS 2016 tersebut adalah komitmen untuk tetap berada dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

Menurut Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, partainya berkomitmen hadir sebagai penjaga dan memastikan check and balances dalam kehidupan bernegara.

“PKS tidak akan menjadi pihak yang pertama melepaskan diri dari Koalisi Merah Putih walau nanti hanya dua partai, bersama Gerindra,” demikian Sohibul seperti dilansir sebuah media online.

Ditegaskan pula oleh Sohibul, bahwa  sekarang jumlah parta politik (parpol) dalam KMP tak jadi acuan. Menurutnya, kualitas masukan dan legislasi dari KMP yang akan dinilai masyarakat.

“Kami di PKS meyakini bahwa jumlah (anggota parpol) di KMP yang semakin sedikit ini bukanlah masalah. Kami percaya kualitas dan komitmen mengingatkan pemerintah akan tugasnya menyejahterakan rakyat yang paling penting,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...