Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Rakyat Inggris Ramai-ramai Kecam Ancaman Obama, Apa Itu?

Rakyat Inggris Ramai-ramai Kecam Ancaman Obama, Apa Itu?

obama55

 

Pernyataan bernada ancaman yang dikeluarkan oleh Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama ternyata menuai kecaman dari rakyat Inggris. Mereka menilai kalau apa yang dilakukan oleh Obama adalah bentuk intervensi terhadap kebijakan dalam negeri Inggris.

Rakyat Inggris pun kemudian beramai-ramai menuangkan kecamannya di jejaring sosial Twitter. Mereka mengutuk komentar Obama dan menganggapnya sebagai sebuah upaya pemerasan dan gangguan.

“Memberikan nasehat kepada kami tentang keanggotaan di Uni Eropa adalah sesuatu hal, namun mengancam kami adalah hal lain,” demikian cuit seorang warga Inggris dengan akun LellyVee seperti dikutip dari Russia Today, Sabtu (23/4).

Bukan hanya warga Inggris, sejumlah kritikus meminta Presiden AS untuk tetap berada di luar urusan domestik Inggris. Sementara yang lain menyatakan kemarahannya atas serangan yang dinilai mengusik kedaulatan Inggris.

Seperti diketahui kalau sebelumnya Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, mengancam Inggris jika negara itu keluar dari keanggotaan Uni Eropa. Obama mengancam tidak memprioritaskan Inggris dalam penawaran perdagangan dengan AS.

”Saya pikir itu adil untuk mengatakan bahwa mungkin di beberapa titik, di bawah garis, ada perjanjian perdagangan Inggris-AS. Tapi, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat, karena fokus kami adalah dalam negosiasi dengan blok besar, Uni Eropa, untuk mendapatkan perjanjian perdagangan yang dilakukan,” papar Obama.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...