Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ramadan : China Akan Lindungi Kaum Muslimnya Jalankan Ibadah selama Ramadan

Ramadan : China Akan Lindungi Kaum Muslimnya Jalankan Ibadah selama Ramadan

muslim-cina_55

 

Pemerintah China mengungkapkan tidak akan mencampuri urusan ibadah warga muslim Xinjiang selama bulan suci Ramadan yang akan dimulai bulan ini.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, dalam jumpa pers soal keagamaan di Provinsi Xinjiang kemarin pejabat pemerintah menuturkan restoran akan dibolehkan tetap buka sesuai keinginan pemilik dan ibadah di masjid akan dilindungi secara resmi selama Ramadan.

Pada tahun-tahun sebelumnya beberapa kelompok pegiat hak asasi mengkritik pemerintah yang melarang ibadah warga muslim selama Ramadan.

Provinsi Xinjiang seperti diketahui mayoritasnya dihuni oleh warga muslim etnis Uighur yang secara umum memiliki perbedaan dengan rakyat Negeri Tirai Bambu pada umumnya. Beijing belakangan menindak tegas segala bentuk kekerasan terhadap warga sipil dan mengatakan hal itu sebagai akibat kelompok paham radikal yang ingin merdeka.

Adapun warga Uighur yang tinggal di pengasingan di luar negeri menuturkan etnis mereka kerap dilarang melaksanakan ibadah, termasuk dalam hal tata cara berpakaian dan berpuasa di bulan suci Ramadan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...