Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Rampok dan Penyanderaan; Pelaku Perampok masuk dengan Memanjat Pagar Pakai Jangkar yang disiapkan

Rampok dan Penyanderaan; Pelaku Perampok masuk dengan Memanjat Pagar Pakai Jangkar yang disiapkan

perampokan-dan-penyanderaan-di-pondok-indah-_7999

Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait pencurian dengan kekerasan di rumah yang terletak di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dari hasil olah TKP, diketahui kalau dua pencuri yakni AJ dan S masuk ke rumah dengan memanjat pagar memakai jangkar yang telah dipersiapkan.

“Kita setelah olah TKP temukan barang bukti ada jangkar borgol pisau senjata tajam. Siapkan sebo atau penutup kepala sebanyak empat buah. Kita akan kembangkan. Ada pakaian pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono kepada wartawan di lokasi, Sabtu (3/9) malam.

Lebih lanjut dikatakan Awi, pelaku berhasil masuk ke lantai satu yang berisi kamar pembantu dan tempat fitnes. Selanjutnya dua pelaku tersebut langsung menodong pembantu untuk diminta memberikan petunjuk kamar majikannya.

“Yang bersangkutan manjat melalui lantai satu kebetulan ada fitnes ada kamar pembantu dan kolam. Saat keluar langsung ada penodongan,” jelas Awi.

Adapun barang bukti yang disita polisi dari pelaku antara lain Tambang satu buah, Sepatu dua pasang, Senter satu buah, Pisau satu buah, Jangkar satu buah, Lakban dua buah, Tas hitam satu buah, Beberapa obeng minus dan plus, Borgol dua buah, Topi satu buah, Jaket kulit dua buah, Celana jeans dua buah, Sarung tangan dua buah.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...