Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rangking Terbaru FIFA, Peringkat Indonesia Kalah dari Timor Leste & Myanmar

Rangking Terbaru FIFA, Peringkat Indonesia Kalah dari Timor Leste & Myanmar

Rangking Terbaru FIFA, Peringkat Indonesia Kalah dari Timor Leste & Myanmar

FIFA telah merilis rangking terbaru tim sepakbola dunia. Dalam rilis FIFA tersebut, peringkat Indonesia ternyata di bawah Timor Leste & Myanmar. Sementara itu meski gagal menjadi Juara Copa Amerika, namun tim Tango Argentina sukses menduduki peringkat satu di rangking FIFA.

Di lain pihak juara dunia Jerman turun satu setrip ke urutan ketiga pada daftar terbaru ranking FIFA, karena digeser oleh Belgia. Belanda terpeleset jauh sampai tujuh titik ke posisi ke-12. Kolombia tetap bertahan di peringkat keempat diikuti oleh Brasil, Portugal, Romania, Inggris, dan Wales yang naik satu setrip.

Juara Copa America, Cile juga naik satu peringkat ke posisi ke-10. Begitu juga Spanyol yang berada di urutan ke-11. Amerika Serikat naik lima posisi ke urutan ke-29, meski dikalahkan Jamaika di semifinal Piala Emas lalu.

Australia turun dua titik ke posisi ke-61. Iran yang menempati posisi tertinggi dari zona Asia (AFC), hanya mampu berada di urutan ke-41. Mereka mengalahkan Korea Selatan (54) dan Jepang (56) serta Australia (61).

Indonesia yang kompetisinya sedang vakum akibat kisruh antara PSSI dan pemerintah, terdampar di urutan ke-165 atau turun satu setrip dari sebelumnya. Indonesia masih kalah dari Myanmar, Timor Leste, dan Bhutan yang tepat berada di atasnya. Berikut ini 20 besar rangking FIFA terbaru.

  1. Argentina
  2. Belgia
  3. Jerman
  4. Kolombia
  5. Brasil
  6. Portugal
  7. Romania
  8. Inggris
  9. Wales
  10. Cile
  11. Spanyol
  12. Belanda
  13. Kroasia
  14. Slowakia
  15. Austria
  16. Italia
  17. Swiss
  18. Uruguay
  19. Aljazair
  20. Ceko
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...