Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Rano Karno Masih Tunggu surat Rekomendasi dari Megawati, Untuk maju pada Pilgub Banten 2017

Rano Karno Masih Tunggu surat Rekomendasi dari Megawati, Untuk maju pada Pilgub Banten 2017

 

rano karno33

Gubernur Banten Rano Karno sudah mempunyai kesiapan untuk kembali mengikuti gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Rano mengaku kalau sampai saat ini dirinya masih belum menerima surat rekomendasi penunjukan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Belum ini baru mau ngobrol. Itu tergantung partai. Kita kan kader tinggal tunggu perintah aja,” jelas Rano di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu (31/8).

Lebih lanjut dikatakan, PDI Perjuangan tidak perlu terburu-buru mengusung bakal calon Gubernur Banten. Mengingat, kata Rano, PDIP hanya perlu dukungan satu partai untuk berkoalisi agar dapat mengusung pasangan calon.

“Kita enggak usah buru-buru masih lama. Kursi hanya tinggal 3, hanya perlu satu partai untuk ikut bisa karena sekarang 15 kursi,” terangnya.

Rano pun mengaku kalau pihaknya telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai. Tetapi dia enggan untuk menyampaikan partai mana saja yang akan diajak koalisi dengan PDI Perjuangan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...