Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Raphael Varane Siap Punya Peran Penting di Real Madrid

Raphael Varane Siap Punya Peran Penting di Real Madrid

Varane

Bek muda Real Madrid, Raphael Varane, menyatakan bahwa ia siap untuk mendapatkan peran yang lebih krusial di dalam tim musim depan. Selama ini Varane memang terus berada di balik bayang-bayang Sergio Ramos dan Pepe namun musim lalu ia sudah mulai mendapatkan kepercayaan lebih baik dari Rafael Benitez maupun Zinedine Zidane.

Varane tak diragukan lagi adalah salah satu pemain muda bertalenta yang ada di dunia sepakbola saat ini. Bakatnya yang luar biasa juga sudah mengantarnya masuk ke Timnas Prancis dan ia diprediksi menjadi andalan di lini belakang dengan berduet bareng Laurent Koscielny. Selanjutnya, Varane ingin mendapatkan porsi peran lebih besar dari timnya saat ini.

“Dalam beberapa kesempatan saya memang masih melakukan kesalahan yang tidak biasanya saya lakukan. Tapi menoleh kembali ke musim lalu secara keseluruhan, tidak perlu fokus pada kesalahan tersebut karena tertutup oleh banyak hal bagus yang terjadi. Benar bahwa saya mendapatkan peran penting dalam beberapa pertandingan krusial, terutama di Liga Champions,” kata Varane.

“Setelah lima tahun di Real Madrid, saya berharap bisa melewati tantangan lainnya. Saya merasa berada di titik penting dalam karir saya. Penting untuk merasa bahwa kamu telah mengalami perkembangan dan itulah yang saya lakukan setiap hari. Saya paham benar bagaimana kualitas saya dan apa yang saya bisa lakukan untuk tim.”

Mengenai Euro 2016?

“Kami bisa mengalahkan siapa saja dan bersaing dengan yang terbaik. Kami melakukan persiapan bagus untuk turnamen nanti. Merasakan pengalaman bermain di Euro di kandang sendiri akan menjadi motivasi terbesar kami dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...