Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ratu Kecantikan Masuk ke Lapangan, Pesepakbola Ini Melongo

Ratu Kecantikan Masuk ke Lapangan, Pesepakbola Ini Melongo

aurore

Bintang Montpellier Ryad Boudebouz membuat para netizen tertawa terbahak-bahak setelah terekam kamera menatap seorang ratu kecantikan dan terlihat terpukau selama pre-match. Bintang asal Aljazair itu menunggu laga tanding antara timnya Ligue 1 melawan Nice untuk dimulai saat panitia pertandingan mengungkap jika ada sebuah kejutan spesial untuk para penonton, ratu kecantikan Aurore Kichenin.

Si cantik berambut coklat itu baru saja memenangkan gelar Miss Languedoc Roussillon, kompetisi modeling regional dan sedang merayakan kemenangannya. Tapi rupanya pesona Aurore terlalu besar untuk Ryad yang berusia 26 tahun.

Saat si cantik itu berjalan di tengah lapangan, dan memamerkan senyuman cantiknya, pemain depan Montpellier itu harus berusaha keras supaya matanya tidak copot dan rahangnya tidak jatuh. Para penonton video itu menganggap ekspresi wajahnya saat terpukau sangat lucu.

Seorang pengguna Twitter menulis: “Haha. Hal ini sangat memang bisa dimaklumi!”

Pengguna lain berkomentar: “Saya tidak akan bisa bermain setelah itu.”

Dan pengguna ketiga menambahkan: “Dia sangat cantik.”

Untungnya kehadiran Aurore tidak mempengaruhi kinerja Ryad di dalam pertandingan. Dia bahkan bisa mencetak gol dari tendangan penalti di akhir pertandingan sehingga skor 1-1.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...