Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ratusan Pengungsi ini Terlibat Duel Massal untuk Berebut Naik ke Kapal

Ratusan Pengungsi ini Terlibat Duel Massal untuk Berebut Naik ke Kapal

Aksi saling pukul para pengungsi Asia di Yunani
Aksi saling pukul  sesama pengungsi Asia di Yunani

Petugas keamanan Yunani dibuat repot saat mereka hendak memindahkan para pengungsi dari sebuah pulau kecil ke Kota Kos untuk proses registrasi. Seharusnya proses pemindahan itu hanya diprioritaskan kepada pengungsi dari Syria yang negara itu sedang berkecamuk dalam perang, sehingga pengungsinya lebih mendapat pengakuan sebagai pengungsi perang.

Namun para pengungsi dai Afghanistan, Pakistan dan Iran yang juga terdapat dalam rombongan itu tidak mau diperlakukan diskriminatif. Mereka berlomba-lomba naik ke kapal yang telah disediakan. Karena terus berdesakan, akhirnya ratusan pengungsi itu saling berkelahi satu sama lainnya. Mereka terlibat duel tanpa arah dan lawan yang jelas. Saling pukul, saling sikut dan saling lempar batu.

refuges1

Anehnya, peristiwa itu hanya ditonton oleh aparat keamanan setempat sambil tersenyun-senyum.

Setelah para pengungsi itu kelelahan, akhirnya aksi saling pukul itu barulah berhenti. Beberapa orang terlihat mengalami luka karena lemparan batu dan pukulan dengan kayu.

Hasilnya, para pengungsi dari Asia itu tetap belum diperolehkan naik ke kapal yang disediakan karena mereka dianggap hanya pengungsi karena ekonomi, bukan karena perang.

Aparat keamanan setempat mengakui,  mereka memang tidak ingin melerai tawuran itu, karena fokus utama mereka hanyalah untuk melindungi kantor polisi agar aman dari gangguan para pengungsi.

refuges2

Ratusan pengungsi yang berada di Yunani belakangan ini memang kerap membuat kegaduhan karena mereka terus menuntut untuk ditempatkan di negara  ketiga. Namun Yunani sendiri tidak bisa berbuat apa-apa sebab negara itupun sedang dalam kesulitan ekonomi.

refuges4

Data lembaga pengungsi PBB UNHCR menyebutkan,  sejak awal tahun lalu sedikitnya 250 ribu pengungsi dari negara Asia menyeberangi Laut Mediterranean untuk masuk  ke Eropah. Kemungkinan jumlah itu akan terus bertambah menjadi dua kali lipat sampai akhir tahun ini. – Mirror.uk.co

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...