Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ratusan Wanita Protes Dengan Cara Pertontonkan Payudara

Ratusan Wanita Protes Dengan Cara Pertontonkan Payudara

free the nipple

Untuk memperingati International Go Topless Day, ratusan wanita di seluruh dunia melakukan protes di jalan-jalan. Kampanye yang diadakan Minggu, 28 Agustus itu diadakan di 50 kota termasuk London, Brighton dan Edinburgh untuk mendukung gerakan Free the Nipple.

Di kota Edinburgh, Inggris gerakan itu diikuti sekitar 1300 orang. Pagan Chamber yang menolong mengorganisasi acara itu menulis: “Para pria kalian bisa menutupi puting kalian dengan selotip atau memakai bra untuk menunjukkan kemunafikan sensor.”

Para wanita yang tidak mengenakan penutup dada itu membawa tanda-tanda bertulisakan “berhenti terlalu mengseksualkan puting wanita,”,”kesetaraan untuk semua orang” dan “hak bertelanjang dada yang setara untuk semua orang”.

Para pria juga bergabung dengan protes itu dengan menggambar tanda silang di puting mereka dan menulis “sensor” dan “kesetaraan tubuh” di dada mereka. Grup-grup lebih besar terlihat di kota-kota di Amerika Serikat saat mereka berparade di lokasi-lokasi wisata seperti Venice Beach, Los Angeles dan Broadway di New York.

Juru bicara Go Topless Kasyo Perrie berkata: “Tujuan kami adalah hak bertelanjang dada yang setara untuk kedua gender diterapkan di seluruh dunia, membebaskan wanita untuk memamerkan puting mereka. Membebaskan puting dan tubuh membebaskan pikiran juga, mengembalikan kepercayaan diri dan nilai diri. Oleh karena itu kami berparade tanpa penutup dada, bahagia dan senang.”

“Sebuah balon raksasa dengan berbentuk sepasang payudara akan diterbangkan di langit kota New York,” tambahnya.

Tapi tidak semua wanita mendukung gerakan Free the Nipple ini. Seorang wanita bernama Miriam Debora menulis di Facebook: “Hal ini bukanlah kesetaraan gender. Saya tidak pernah merasa jika nilai saya sebagai manusia berkurang karena saya memakai pakaian di luar. Orang akan mengikuti apapun. Jika ada dampak yang dicapai para wanita ini, mereka membuat diri mereka lebih rapuh.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...