Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ratusan Wanita Telanjang Dada dalam Lakukan Demo

Ratusan Wanita Telanjang Dada dalam Lakukan Demo

telanjang dada

Sekitar kurang lebih 300 demonstran yang sebagian besar wanita melakukan demo dengan telanjang dada atau topless di New York, Amerika Serikat. Mereka juga merencanakan aksi yang sama di 60 kota lain di seluruh dunia.

Demostrasi yang mengumbar aurat itu digelar dalam rangka kebebasan “bertelanjang dada”. Mereka pun beraksi di berbagai tempat umum.

Para demonstran itu menamakan diri kelompok “GoTopless”.

Aksi kelompok itu sendiri dimulai hari Minggu waktu New York. Kelompok tersebut menamakan aksi mereka sebagai “GoTopless Day”.

Demo itu sendiri muncul di tengah perdebatan para pejabat New York, apakah para wanita perlu dibebaskan topless di Times Square atau dilarang.

Menurut Rachel Jessee, seorang aktris dan model yang memimpin kelompok GoTopless di New York City, bahwa kampanye topless dilakukan karena wanita ingin memiliki hak yang sama dengan laki-laki, yakni pergi ke tempat umum dengan bertelanjang dada.

”Tujuan kami adalah untuk hak gender untuk topless yang sama ditegakkan di seluruh dunia, membebaskan ‘putting’ perempuan,” jelasnya.

Seperti diketahui, hukum yang menjamin setiap orang topless di New York telah ada sejak tahun 1992. Akan tetapi, Walikota Bill de Blasio dan Komisaris Polisi Bill Bratton sekarang mencoba untuk melarangnya.

Disamping di New York, aksi serupa juga digelar di Washington DC. Salah satu demonstran wanita berdiri di dekat Gedung Putih sambil berpose seperti Patung Liberty.

“Berabad-abad ketidaksetaraan gender dan aturan laki-laki eksklusif dibuat dengan tidak seimbang di planet ini yang berakibat fatal bagi masyarakat. Sudah waktunya untuk perubahan!,” tutur Jessee seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (24/8).

Ditambahkan olehnya, ini adalah membebaskan dan memberdayakan bagi perempuan untuk membebaskan tubuh mereka dari penindasan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...