Home / Bola / Raul Gonzales Lebih Dicintai Publik Madrid daripada Cristiano Ronaldo, Apa Alasannya?

Raul Gonzales Lebih Dicintai Publik Madrid daripada Cristiano Ronaldo, Apa Alasannya?

raul-gonzalez

Bekas bek Real Madrid, Roberto Carlos, mengeluarkan pujian untuk Raul Gonzalez yang mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola, Minggu (15/11). Carlos menuturkan bahwa publik Madrid lebih mencintai Raul ketimbang Cristiano Ronaldo.

Carlos yang meraih banyak sukses bersama Raul di Madrid sepanjang 1996 hingga 2007 sebelum bekas bek timnas Brasil itu pindah ke Fenerbahce.

Berbicara kepada Marca, Carlos mengungkapkan bahwa Raul adalah salah satu pemain yang karismatik yang pernah dikenalnya.

Pria yang sekarang menukangi klub asal India, Delhi Dynamos, itu menganggap publik Madrid lebih mencintai Raul daripada bintang Los Blancos saat ini Cristiano Ronaldo.

“Raul dari kota ini, dari Madrid, dan besar di klub. Dia sudah melakukan semua dan merebut segalanya di Real madrid. Itu yang membuatnya berbeda dari Ronaldo, yang datang dari Manchester United,” kata Carlos.

Ronaldo, katanya, membuat sejarah bersama Madrid di atas lapangan. Tapi, Raul membuat sejarah di dalam dan luar lapangan bersama Madrid.

Oleh karenanya, Carlos yakin Raul tidak akan meninggalkan sepak bola sepenuhnya. Striker yang mencetak 323 gol dari 741 pertandingan bersama Madrid itu diyakini Carlos akan kembali ke dunia sepak bola sebagai pelatih.

“Dia legenda klub dan saya yakin suatu hari nanti dia akan kembali ke Madrid sebagai pelatih. Mengingat di seorang pekerja keras, saya yakin semuanya akan berjalan lancar untuknya,” jelas Carlos.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...