Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Rawajati Digusur, Ini Reaksi Ahok

Rawajati Digusur, Ini Reaksi Ahok

Penertiban Rawajati Kalibata Jakarta Selatan sudah dilakukan pada Kamis (1/9/16) pagi.

Rawajati Digusur, Ini Reaksi Ahok

Seperti yang diketahui jika penggusuran Rawajati sempat mengalami kericuhan antara warga yang menolak ditertibkan dengan petugas Satpol PP. Basuki Tjahaja Purnama mengatakan berdasarkan laporan dari wali kota Jakarta Selatan, penertiban dilakukan untuk mengembalikan fungsi area tersebut.

Pasalnya area tersebut peruntukkan yang sebenarnya adalah untuk jalur hijau. Selain itu, kawasan tersebut kerap menjadi biang kemacetan. Ahok mengatakan wali kota sudah melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada mereka. Oleh karena Ahok mempersilakan walikota untuk mengeksekusi kawasan tersebut.

“Laporannya begitu. Ya silakan saja saya bilang. Iya kita lihat saja dulu. Kita bisa tahu kan dia eksekusi benar atau tidak?” ungkap Ahok di Balai Kota, Kamis (1/9).

Dalam pantauan di lapangan, alat berat jenis eskavator dikerahkan dalam proses relokasi di Rawajati. Bangunan liar yang berada di pinggir rel kereta api akan direlokasi menjadi ruang terbuka hijau dan selanjutnya warga yang bermukim diwilayah tersebut akan dipindahkan ke rumah susun Marunda di Jakarta Utara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...