Home / Hiburan / Selebritis / Rayakan Ultah di Singapura, Rumah Farah Quinn Kerampokan

Rayakan Ultah di Singapura, Rumah Farah Quinn Kerampokan

Kegembiraan setelah merayakan hari ulang tahun yang ke-34, harus diganti oleh peristiwa tidak mengenakkan, ketika Farah Quinn mendengar kabar bahwa rumah kediamannya disatroni perampok pada hari Kamis (10/4/2014).

Dalam akun Twitternya, Chef seksi tersebut menuliskan bahwa dirinya tengah berada di Singapura untuk menghadiri sebuah acara, Farah memang tengah mempresentasikan masakan Indonesia.

“Di hari ultah aku kerja seharian di dapur, siap-siap presenting Indonesia di event Rougie Singapore. Doain sukses ya!” tulis Farah pada hari Selasa (8/4/2014) lalu.

Namun kabar gembira tersebut dikejutkan dengan sebuah kabar buruk yang datang dari Tanah Air. Pada Kamis pagi, rumah kediamannya yang terletak di Jalan Bangka VIII C Nomor 5 RT 02/12 Pela Mampang, Jakarta Selatan, dimasuki empat orang perampok yang berhasil membawa sejumlah uang yang berada dalam brankas serta sebuah mobil.

Dalam peristiwa itu, empat perampok berhasil melumpuhkan dua orang penjaga rumah Farah Quin, Wira (30) dan Waruri (42), dengan senjata tajam berupa golok. Mereka pun diikat, dan disekap

Dalam peristiwa tersebut, para perampok itu terlebih dahulu melumpuhkan dua orang penjaga rumah Farah Quinn dengan senjata tajam, lalu mengikat dan menyekap mereka, sehingga dengan leluasa para perampok itu menggasak hara benda yang ada di rumah kediaman Farah Quinn itu.

Farah yang telah mengetahui kabar tersebut segera memberikan komentarnya dalam akun Twitternya. Menurut Farah, kabar buruk tersebut bisa ditutupi dengan kesuksesannya mempresentasikan masakan Indonesia di Singapura.

“Meski tadi pagi mendapat kabar buruk, kesuksesan tim kami presenting Indonesia di event Rougie Singapore cukup mengobati,” tulisnya beberapa jam yang lalu.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...