Home / Bola / Jadwal Copa del Rey 2016 dan Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Jadwal Copa del Rey 2016 dan Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Rayo vs Atletico

Jadwal Copa del Rey 2016 dalam pertandingan antara Rayo Vallecano vs Atletico Madrid dijadwalkan main di Stadion Vallecas, Kamis 7 Januari 2016 jam 04.05 WIB. Prediksi skor Rayo vs Atletico bisa sama seperti pertemuan terakhir keduanya sekitar sepekan lalu dimana saat itu kelengahan Rayo di menit akhir bisa dimanfaatkan dengan bagus oleh Atletico.

Meski menang di laga tersebut, namun Atletico tidak boleh puas karena dua gol kemenangan baru lahir jelang akhir pertandingan. Situasi yang nyaris sama terjadi ketika mereka hanya bisa menang tipis atas Levante akhir pekan kemarin. Saat itu permainan Atletico seperti sudah dibaca lawan meski kemampuan individu pemain Atletico tetap bisa memberikan kemenangan bagi tim.

“Kami hanya memikirkan laga berikutnya melawan Rayo di Copa del Rey karena memang itu lah tugas kami. Kami harus berjuang keras untuk bisa membawa tim ini melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi yang kami ikuti,” kata Thomas Partey, pahlawan kemenangan Atletico atas Levante.

Melihat performa apiknya kemarin, bukan tidak mungkin kali ini Thomas diberi kesempatan main sejak menit pertama. Hal yang sama juga bisa dialami oleh dua rekrutan baru mereka di bursa transfer saat ini yakni Augusto Fernandez dan Matias Kranevitter yang tentunya menambah banyak opsi di lini tengah skuad asuhan Diego Simeone tersebut.

Prakiraan Formasi:

Rayo: Yoel Rodriguez; Quini, Ze Castro, Chechu Dorado; Diego Llorente; Lassana Bangoura, Pablo Hernandez, Roberto Trashorras, Jozabed; Manucho, Javi Guerra

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Jesus Gamez; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Koke; Yannick Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann, Thomas Partey

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...