Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 31 Desember

Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 31 Desember

Rayo vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid dilangsungkan di Stadion Vallecas, Kamis 31 Desember 2015 jam 00.15 WIB. Prediksi skor Rayo vs Atletico bisa saja berlangsung sengit karena tidak mudah memang meraih kemenangan di kandang Rayo dan itu dialami oleh Atletico musim lalu.

Atletico sendiri baru saja melewatkan kesempatan menjadi pemimpin klasemen saat kalah dari Malaga beberapa waktu lalu disaat Barcelona masih beraksi di ajang Piala Dunia Antar Klub 2015. Sebuah gol dari Charles jelang laga berakhir membuat pasukan Diego Simeone harus kandas di markas Malaga dan kini koleksi poin mereka pun masih sama dengan Barcelona.

Sialnya lagi, dalam laga itu Atletico juga kehilangan kapten Gabi Fernandez yang mendapatkan kartu merah. Itu berarti, Gabi tidak akan bisa bermain di laga ini dan Simeone kehilangan dua figur penting di lini tengah setelah sebelumnya Tiago sudah lebih dahulu absen karena cedera.

Sementara bagi tuan rumah, absennya Raul Baena dan Tito cukup disesalkan oleh mereka. Rayo pun praktis harus bermain dengan lebih bertenaga untuk bisa menggagalkan ambisi kebangkitan Atletico dan hasil 0-0 yang terjadi di musim lalu bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi pasukan tuan rumah.

Prakiraan Formasi:

Rayo: Yoel; Quini, Diego Llorente, Ze Castro, Razvan Rat; Roberto Trashorras, Jozabed; Lass, Bebe, Pablo Hernandez; Javi Guerra

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Guilherme Siqueira; Saul Niguez, Koke, Thomas Partey; Yannick Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann, Luciano Vietto

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...