Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona

Rayo vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Rayo Vallecano vs Barcelona akan digelar di Stadion Vallecas, Jumat 4 Maret 2016 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Rayo vs Barcelona masih akan menempatkan El Barca sebagai unggulan utama untuk menang sekaligus mempertahankan jarak dengan Atletico dan Real Madrid yang sudah meraih kemenangan pekan ini.

Barcelona memang sangat diunggulkan meski akan bermain di markas Rayo. Bagaimana pun juga, keberadaan trio MSN seolah menjadi jaminan akan kemenangan Barcelona di laga demi laga. Pada pertemuan pertama lalu saja Barcelona menghajar Rayo dengan skor 5-2 yang dibumbui dengan keberhasilan Neymar mengemas empat gol.

Namun demikian Rayo sendiri mengusung misi besar untuk bisa menggulingkan Barcelona di pertandingan ini. Paling tidak, mereka menargetkan satu poin demi ambisi pribadi yakni lepas dari kejaran zona degradasi dimana Rayo sendiri saat ini masih berada di peringkat 16.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Dengan kekuatan dan kerja keras, kami bisa saja meraih kemenangan. Kami hanya perlu meraih kemenangan untuk berusaha bertahan di La Liga dan kami tidak akan menyerah. Pelatih juga tidak pernah mengubah gaya main kami terlepas dari siapa lawan yang kami hadapi. Saya rasa itu bagus untuk kami sendiri,” kata Manucho yang akan jadi andalan Rayo di lini depan nanti.

Prakiraan Formasi:

Rayo: Juan Carlos; Quini, Ze Castro, Diego Llorente, Tito; Roberto Trashorras, Manuel Iturra; Adrian Embarba, Bebe, Piti; Manucho

Barcelona: Claudio Bravo; Aleix Vidal, Gerard Pique, Javier Mascherano, Adriano; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...