Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid

Rayo vs Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 23 April jam 21.00 WIB di Stadion Vallecas. Prediksi skor Rayo vs Madrid kali ini mutlak mengunggulkan pasukan Zinedine Zidane yang sedang berada dalam performa terbaiknya.

Madrid memang sangat mengincar kemenangan di pertandingan ini karena jika mereka bisa melakukannya, maka mereka bisa menduduki peringkat pertama meski mungkin hanya untuk sekitar dua jam saja. Namun, hal tersebut bisa menjadi berarti besar bagi Madrid karena mampu memberikan tekanan pada Atletico dan Barcelona yang akan bermain kemudian.

“Kami harus bisa memenangi pertandingan hingga akhir musim nanti. Kami berada dalam kondisi yang bagus baik secara fisik maupun taktikal. Apapun bisa saja terjadi dan kami hanya berpikir soal apa yang bisa kami lakukan. Kami bisa saja memenangi gelar juara dengan bermodalkan spirit dan kepercayaan diri yang kami punya,” kata Raphael Varane.

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo masih akan absen dari pertandingan ini dan kemungkinan Zidane akan melakukan rotasi karena timnya masih harus berjumpa Manchester City di Liga Champions nanti. Sementara itu Rayo akan berusaha menghapus mimpi buruk atas Madrid karena di pertemuan pertama lalu di Santiago Bernabeu, Rayo dihajar dengan skor 10-2!

Prakiraan Formasi:

Rayo: Juan Carlos; Quini, Antonio Amaya, Jose Angel Crespo, Tito; Roberto Trashorras, Raul Baena; Pablo Hernandez, Adrian Embarba, Bebe; Miku

Madrid: Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho Fernandez; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; Lucas Vazquez, Jese Rodriguez, Karim Benzema

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...