Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Razia PSK, Satpol PP Lampung Justru Minta Dilayani!

Razia PSK, Satpol PP Lampung Justru Minta Dilayani!

Satpol PP di Kota Bandar Lampung dianggap melakukan pelecehan seksual kepada PSK yang terjaring razia.

PSK

Pasalnya seorang PSK mengaku mendapat pelecehan seksual dari petugas Satpol PP saat menggelar razia. PSK tersebut dipaksa melayani nafsu petugas Satpol PP itu. Meski wanita tersebut tidak mau memenuhi keinginan petugas tersebut, namun dia terus dipaksa.

“Kan saya baru ketangkep terus bapak itu nyuruh.. (mendeskripsikan perbuatan yang disuruh Satpol PP-red). Bapak itu bilang begini: dek kami kan belum dapat uang ya… anggap saja untuk tambahan biaya kamu sekolah” ungkap PSK itu di Bandar Lampung, Selasa (15/12/2015).

Seperti yang dilansir Kompas, selain itu ada satu lagi pekerja seks yang juga mengaku mendapat perlakuan tak patut dalam razia penyakit masyarakat. Pasalnya ia disuruh membersihkan sampah yang berserakan kemudian berjalan jongkok, tangannya diinjak dan bokongnya dipukul.

Kemudian, uang milik PSK itu diambil petugas dan dia disuruh pulang dengan berjalan kaki dari lokasi razia ke rumahnya yang berjarak sekitar enam kilometer. Alhasil tindakan pelecehan terhadap pekerja seks menimbulkan kemarahan dari sejumlah LSM.

Salah satunya Perjuangan Rakyat Lampung yang lalu menggelar aksi di depan Kantor Wali Kota Bandarlampung. Menurut Koordinator Lapangan, Adi Wijaya tindakan asusila yang dilakukan petugas Pol PP bukan hanya sekali. Selain itu Adi menyayangkan tindakan pemerintah yang tidak memberikan solusi konkrit.

“Orang yang terjaring dalam razia selalu yang itu-itu saja sebenarnya, tapi pemerintah tidak pernah memberi solusi konkrit” kata dia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...