Home / Bola / Reaksi Lucu Fans Cilik Swansea yang Bengong Bertemu Wayne Rooney di Lorong!

Reaksi Lucu Fans Cilik Swansea yang Bengong Bertemu Wayne Rooney di Lorong!

Kekalahan Manchester United dari Swansea City rupanya menyisakan hal unik, Minggu (30/8/15). Pasalnya ada sebuah moment lucu ketika fans cilik Swansea City bertemu dengan kapten MU, Wayne Rooney di lorong lapangan.

Kejadian ini berawal saat para pemain bersiap diri di terowongan menjelang kick-off. Ketika itu Wayne Rooney berdiri di samping fans cilik Swansea. Entah menunjukan kekaguman atau justru sebaliknya, fans cilik Swansea itu melihat sosok Rooney dengan wajah ‘bengong’.

Seperti yang diketahui jika Wayne Rooney memang belum menunjukan performa terbaik di beberapa pertandingan awal Liga Inggris. Meski telah mencetak hattrick pada laga Liga Champions, namun bomber Timnas Inggris itu belum menunjukan taringnya di Premier League.

Terlebih ketika Rooney harus menerima kenyataan timnya kalah pada laga melawan Swansea kali ini. Tentu saja situasi ini memberikan dampak yang kurang baik bagi psikologis pemain Setan Merah secara umum. Penasaran dengan video fans cilik Swansea yang ‘bengong’ melihat Wayne Rooney? Lihat di atas artikel ini!

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...