Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Real Betis vs Real Madrid: Masih Bisa Pesta Gol, Zidane?

Jadwal dan Prediksi Real Betis vs Real Madrid: Masih Bisa Pesta Gol, Zidane?

Betis vs Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan Real Betis vs Real Madrid dijadwalkan tanding di Stadion Benito Villamarin, hari Senin 25 Januari 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Betis vs Real Madrid bisa berjalan berat sebelah karena tim tamu bermain luar biasa sejak dilatih oleh Zinedine Zidane. Pertanyaannya, apakah Madrid bisa meneruskan performa impresif mereka kali ini?

Dalam dua laga pertama bersama Zidane, Madrid menghajar Deportivo La Coruna 5-0 dan Sporting Gijon 5-1. Dua laga itu dimainkan di kandang sendiri dan ini akan menjadi pengalaman pertama Zidane memimpin timnya di kandang lawan. Selain itu, Madrid juga pasti kehilangan Gareth Bale karena cedera dan posisinya bisa digantikan salah satu diantara duo Rodriguez, yakni Jese atau James.

“Kami akan mencoba membuat Madrid menjalani pertandingan yang tidak nyaman. Kami harus bermain sempurna untuk bisa mengalahkan mereka. Kami harus bermain dengan penuh intensitas dan hasil imbang melawan Villarreal kemarin cukup membantu meningkatkan kepercayaan diri kami,” kata pelatih Betis, Juan Merino.

Betis sendiri punya catatan yang tidak bagus melawan Madrid. Terakhir kali mereka bisa menang atas Madrid sudah terjadi pada 2012 lalu dan di pertemuan pertama lalu pun Betis dibantai 5-0 oleh Los Merengues.

Prakiraan Formasi:

Betis: Antonio Adan; Francisco Molinero,German Pezzella, Bruno Gonzalez, Juan Vargas; Alfred N’Diaye, Petros; Fabian, Foued Kadir, Alvaro Cejudo; Ruben Castro

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...