Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Akan Jual 10 Pemain Bintangnya, Ada Apa Gerangan?

Real Madrid Akan Jual 10 Pemain Bintangnya, Ada Apa Gerangan?

madrid

Real Madrid akan melepas 10 bintang mereka untuk dijual musim panas mendatang. Hal ini dilakukan untuk mendanai rencana presiden Florentino Perez memperbaiki kondisi tim yang membutuhkan biaya sebesar 200 juta poundsterling, demikian menurut laporan di media Spanyol.

Namun yang pertama akan meninggalkan raksasa La Liga ini adalah manajer Rafael Benitez, yang diharapkan akan dipecat sebelum akhir musim ini.

Seperti diketahui kalau Madrid di posisi ketiga dalam klasemen Liga Spanyol, di bawah rival Barcelona dan Atletico Madrid.

Tetapi, sang presiden klub punya impian untuk merubah skuad mereka di akhir musim, sebuah acara TV El Chiringuito mengklaim bahwa orang-orang seperti Karim Benzema, Toni Kroos, Isco, Jese, Alvaro Arbeloa, Keylor Navas dan Denis Cheryshev dan bahkan Cristiano Ronaldo juga potensial untuk  keluar dari Real.

Raksasa Spanyol ini akan memakai dana itu untuk melakukan perbaikan besar dalam susunan pemain mereka, dimana dengan kiper Manchester United David de Gea, pemain sayap Chelsea Edan Hazard serta striker Bayern Munich Robert Lewandowski menjadi target tranfser utama mereka.

Kabar itu kemudian langsung direspon sejumlah klub Premier League dimana dilaporkan dalam posisi siap mengambilnya. Klub semacam Liverpool, Arsenal, Manchester United dan Chelsea semua berminat untuk memboyong  pemain Real Madrid sejak musim lalu.

Tentu saja ini bisa menjadi kabar baik bagi United khususnya, dengan Sergio Ramos – target utama mereka musim panas lalu yang akhirnya tinggal di Spanyol – kini memungkinkan untuk meninggalkan Real Madrid dengan tawaran sebesar 29 juta pounds lebih.

Walaupun sekarang berusia 31, Ronaldo punya potensi untuk menaikkan harganya sekitar 60 juta euro, dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain berada di antara banyak pelamar yang tertarik padanya, sementara pemain yang sedang tersandung skandal, Benzema, bisa diharapkan oleh Arsenal yang telah menjadi incarannya sejak lama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...