Home / Bola / Real Madrid Akan Pecahkan Rekor Manchester United, Soal Apa?

Real Madrid Akan Pecahkan Rekor Manchester United, Soal Apa?

Rekor Manchester United terkait kontrak sponsornya dengan Adidas, akan dipecahkan Real Madrid.

Real Madrid Akan Pecahkan Rekor Manchester United, Soal Apa

Seperti yang diketahui jika Manchester United saat ini tercatat sebagai klub dengan nilai kontrak apparel terbesar di dunia berkat kerjasama dengan Adidas, setelah mendapat 750 juta pound dari perusahaan asal Jerman tersebut.

MU memakai jersey dan perlengkapan tanding buatan Adidas musim panas lalu, yang menggantikan posisi Nike yang sebelumnya merupakan sponsor apparel Setan Merah. Adidas menjadi sponsor apparel The Red Devils selama 10 tahun, itu berarti tiap tahun MU mendapat pemasukkan 75 juta pound.

Namun seperti yang dilnaisr Marca, rekor MU ini tidak lama lagi akan dipecahkan oleh Real Madrid. Menurut info yang beredar, Madrid akan segera memperpanjang kontrak dengan Adidas dengan nilai 106 juta euro per tahun. Kontrak baru Madrid dengan Adidas ini diperkirakan juga berdurasi 10 tahun.

Jika perjanjian ini terwujud, maka Madrid bakal dapat suntikan dana 1,07 miliar pound. Jumlah ini 40 persen lebih banyak dari yang didapat MU. Madrid kabarnya tidak melakukan negosiasi dengan perusahaan apparel lain, karena Adidas punya hak pertama untuk mengajukan tawaran perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...