Home / Bola / Real Madrid Akan Sulit Juara Liga Spanyol Musim Ini

Real Madrid Akan Sulit Juara Liga Spanyol Musim Ini

Pepe-Betis

Bek Real Madrid, Pepe, mengakui bahwa peluang timnya untuk meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini akan sulit. Mereka tertinggal empat poin dari Barcelona dan Atletico Madrid dan ditambah kedua tim itu bisa bermain lebih stabil dibanding El Real yang semalam ditahan imbang klub papan bawah, Real Betis.

Hasil tersebut tentunya layak disesali oleh kubu Real Madrid. Empat poin sebenarnya bukan jarak yang jauh namun menjadi sulit karena itu dialami dari Barcelona dan Atletico. Ditambah, Barcelona masih memiliki satu pertandingan tunda melawan Sporting Gijon. Andai situasi tetap bertahan seperti ini hingga Barcelona menang atas Gijon nanti, maka Madrid akan tertinggal tujuh poin dari rivalnya itu.

Hal itu diperburuk dengan kenyataan bahwa Madrid masih harus bertandang ke Camp Nou di sisa musim ini. Tentu saja akan sulit menang disana jika Barcelona masih seperti ini. Menghadapi Atletico di Santiago Bernabeu pun juga menjadi sulit karena para pemain Atletico bisa bermain luar biasa ketika menghadapi rival sekotanya itu.

“Ya, memang akan sulit karena liga ini juga sulit. Kami hanya harus terus bekerja keras dan berjuang. Kami pantas menang lawan Betis. Tapi mereka juga bermain luar biasa dan harus memberikan kata selamat pada mereka,” kata Pepe.

Barangkali peluang Madrid mendekat ada pada pekan depan ketika Barcelona menjamu Atletico. Apapun hasil di pertandingan tersebut, Madrid harusnya bisa menang ketika mereka menjamu Espanyol di kandang sendiri.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...