Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Beri ‘Mas Kawin’ Cristiano Ronaldo, Apa Itu?

Real Madrid Beri ‘Mas Kawin’ Cristiano Ronaldo, Apa Itu?

Real Madrid menunjukan rasa perhormatan kepada Cristiano Ronaldo, dengan mengadakan acara untuk bintang Portugal itu.

Real Madrid Ronaldo sepatu perak

Madrid menggelar seremoni di ruang VIP Box stadion Santiago Bernabeu, Jumat (2/10/2015) waktu setempat. Dalam kesempatan itu presiden Real Madrid, Florentino Perez secara simbolis memberikan trofi sepatu perak kepada CR7.

Dalam kesempatan tersebut juga dipajang sejumlah trofi pribadi serta trofi persembahannya kepada klub termasuk trofi Liga Champions Eropa, serta dua trofi Ballon d’Or. Di akhir acara, Ronaldo berfoto bersama semua rekan setim, presiden Florentino Perez serta pelatih Rafael Benitez. Lantas apa komentar Ronaldo?

“Saya merasa terhormat bisa mengalahkan teman saya, Raul Gonzalez serta mendiang Alfredo Di Stefano. Saya tidak bisa seperti ini tanpa dukungan dari rekan setim dan pelatih”

“Mereka sangat membantu sepanjang karir saya. Saya berterima kasih kepada semua orang dan Jayalah Madrid” ungkap Cristiano Ronaldo, seperti yang dilansir Marca.

Seperti yang diketahui jika dua gol Ronaldo ke gawang Malmo di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin diklaim menjadi gol ke 324 yang dicetaknya bersama Madrid. Dengan demikian, ia telah melewati torehan gol Raul Gonzalez dengan 323 gol.

Ronaldo mengemas 324 gol dalam kurun waktu enam musim atau 308 pertandingan sejak bergabung dengan Real Madrid di tahun 2009. Saat ini, ia juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions Eropa dengan 82 gol sekaligus unggul lima gol dari Lionel Messi

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...