Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Bisa Juara Liga Champions Bersama Zinedine Zidane

Real Madrid Bisa Juara Liga Champions Bersama Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, meyakini bahwa Zinedine Zidane punya kapabilitas untuk membawa tim tersebut menjadi juara Liga Champions musim ini. Menurut Capello, faktor pengalaman dan pengetahuan Zidane akan tim tersebut bisa menjadi faktor kunci karena hal itu rasanya tak dimiliki oleh beberapa pelatih Madrid sebelumnya.

Zidane memang sudah lama berada di lingkungan klub Real Madrid. Bergabung sebagai pemain sejak 2001, Zidane mengakhiri karir sepakbolanya bersama Madrid pula dengan torehan sejumlah trofi juara. Setelah itu, Zidane pun dipercaya sebagai pelatih di tim junior Madrid dan memiliki prestasi tak sembarangan bersama Real Madrid Castilla. Tak heran jika kemudian Zidane ditunjuk sebagai pelatih tim senior kala Rafael Benitez dipecat.

“Zidane melakukan tugas dengan sangat baik bersama tim Castilla. Tapi karisma yang ia miliki juga bisa membawa Madrid ke papan atas dan bahkan bisa menjadi juara Liga Champions. Ketika Madrid meraih trofi Liga Champions ke-10, Zidane bekerja sebagai asisten Carlo Ancelotti yang tentunya ia mendapat banyak pelajaran darinya,” kata Capello.

“Carlo adalah salah satu pelatih terbaik dunia dan Zidane belajar banyak darinya tentang bagaimana mengatur pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dan membuat keduanya tetap merasa menjadi bagian dari proyek klub. Hal itu tidak saya lihat di era Benitez dimana tim tidak punya rasa percaya diri.”

Capello sendiri melatih Real Madrid selama dua periode yakni di musim 1996-1997 dan 2006-2007. Hebatnya meski dalam dua periode itu ia hanya melatih masing-masing semusim saja, namun Capello bisa mempersembahkan dua trofi Liga Spanyol pada El Real.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...