Home / Bola / Real Madrid Buru Robert Lewandowski, Jika…

Real Madrid Buru Robert Lewandowski, Jika…

Lewandowski

Real Madrid memang masih dihubungkan dengan salah satu striker terbaik yang ada saat ini, Robert Lewandowski. Namun, menurut laporan dari Spanyol, kubu Madrid baru akan secara resmi bergerak mendatangkan Lewandowski jika memang mendapatkan izin dari Bayern Munchen selaku tim yang memiliki otoritas penuh terhadap Lewandowski saat ini.

Madrid memang tidak bisa berbuat banyak karena Lewandowski masih terikat kontrak bersama Bayern sampai 2019 nanti. Praktis, Bayern lah yang memegang kendali dalam bisnis ini meski sang pemain kabarnya sudah ngotot minta kenaikan gaji sebesar 20 Juta Euro per musimnya dan tidak disanggupi kubu Bayern.

Spekulasi yang beredar pun juga menyebutkan bahwa sebenarnya Madrid sudah sepakat dengan agen Lewandowski, Cezary Kucharski, untuk bisa mendatangkan striker Timnas Polandia itu ke Santiago Bernabeu. Tapi sekali lagi, Bayern bisa menjadi pengganjal karena mereka mengaku tidak akan melepas bintangnya itu dengan harga dibawah 100 Juta Euro!

Lewandowski sendiri kabarnya sudah ingin merasakan bermain di Santiago Bernabeu dan menjadi bagian dari skuad Los Galacticos. Namun Madrid memang tidak akan mudah mendapatkan top skor Liga Jerman itu jika melihat bagaimana usaha Bayern memberikan pagar pada pemainnya itu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...