Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Butuh David De Gea, Bukan Kiko Casilla

Real Madrid Butuh David De Gea, Bukan Kiko Casilla

De Gea

Santiago Canizares, eks kiper Valencia dan Timnas Spanyol, menyatakan bahwa Real Madrid telah salah dalam mengambil keputusan terkait kiper mereka. Dengan kata lain, Canizares tidak sepakat dengan ide membeli Kiko Casilla dari Espanyol karena sosok yang mereka butuhkan sebenarnya adalah David De Gea.

Real Madrid sudah membuang Iker Casillas terlebih dahulu ke FC Porto tanpa mendapatkan pengganti sepadan dan meninggalkan Keylor Navas sendiri di posisi kiper. Sialnya, negosiasi untuk mendapatkan De Gea pun belum rampung karena Manchester United ngeyel menginginkan Sergio Ramos sebagai bagian dari kesepakatan.

Maka, Real Madrid pun bergerak cepat mencari alternatif karena mereka tidak bisa membiarkan Rafael Benitez hanya memiliki seorang Navas. Nama Casilla pun akhirnya mendarat dari Espanyol dengan dana yang terhitung murah.

“De Gea sempurna bagi Real Madrid. United akan dengan senang hati memperpanjang kontraknya tapi mereka tidak bisa dan De Gea akan berstatus bebas transfer tahun depan. Ia adalah kiper berstandar internasional dan salah satu yang terbaik di dunia,” bilang Canizares.

“Gawang di Santiago Bernabeu ukurannya sama saja dengan stadion lain, tapi banyak orang yang melihatnya lebih besar. Itulah kenapa kalian harus mengapresiasi apa yang dilakukan Casillas disana. Casilla sebenarnya adalah kiper yang bagus namun ia masih dibawah level De Gea.”

Real Madrid memang kemungkinan besar gagal mendapatkan De Gea musim panas ini. Namun bisa saja mereka sudah mendapatkan kesepakatan personal dengan sang pemain untuk membawanya ke Santiago Bernabeu musim depan dengan gratis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...