Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Dapat Tamu Spesial di Penutupan Bursa Transfer Pemain

Real Madrid Dapat Tamu Spesial di Penutupan Bursa Transfer Pemain

Ben Stiller

Real Madrid mendapatkan kejutan di hari penutupan bursa transfer pemain bulan Januari ini. Namun sosok yang datang bukanlah pemain baru melainkan Derek Zoolander alias Ben Stiller!

Bursa transfer Januari ini memang tidak begitu mengenakkan bagi Madrid karena mereka harus kejar waktu untuk membeli pemain. Kabar bagus datang jelang berakhirnya masa transfer dengan ditundanya embargo transfer dari FIFA. Dan kehadiran Stiller yang merupakan salah satu aktor sekaligus komedian kenamaan Hollywood tentu memberikan hiburan tersendiri bagi Madrid lantaran Stiller sendiri juga merupakan fans Madrid.

Kehadiran Stiller adalah sebagai salah satu acara promosi film Zoolander 2 yang akan tayang beberapa hari lagi. Madrid terpilih menjadi salah satu kota untuk dijadikan tempat promosi dan hal itu dimanfaatkan Stiller untuk mengunjungi markas Madrid dan melakukan tur stadion.

Film Zoolander 2 ini sendiri merupakan sekuel dari Zoolander pertama yang sudah rilis pada 2001 lalu. Stiller masih menjadi bintang utama sekaligus mengarahkan film bergenre komedi ini bersama dengan aktor lain macam Owen Wilson, Penelope Cruz, Kristen Wiig, dan Will Ferrell yang merupakan fans Chelsea.

Selain itu, dalam film ini juga menghadirkan sejumlah artis tenar lain macam Kanye West, Kim Kardashian, Milla Jovovich, hingga seorang Lewis Hamilton. Beberapa artis lain juga akan muncul dengan peran cameo seperti Katy Perry, Demi Lovato, Miley Cyrus, Justin Bieber, Ariana Grande, Joe Jonas, Mika, dan Billy Zane.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...