Home / Bola / Real Madrid diakui Sebagai Simbol Spanyol, Sementara Kalau Barcelona Apa Ya?

Real Madrid diakui Sebagai Simbol Spanyol, Sementara Kalau Barcelona Apa Ya?

madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez percaya kalau klubnya merupakan simbol Spanyol, dengan begitu mempunyai kewajiban buat memberikan contoh kepada siapa saja.

Madrid diklaim sebagai klub paling sukses di ranah sepak bola Eropa. Sebabnya perolehan 10 trofi kombinasi Piala Champions dan Liga Champions, namun sekarang mereka sering memperoleh kritik akibat inkonsistensi penampilan.

Perez juga mengingatkan kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan  akan pentingnya mengetahui tentang status El Real sebagai tim kebanggaan Spanyol. Klub yang diarsiteki Rafa Benitez ini masih berada pada posisi ketiga dengan nilai 33 dari 16 laga.

“Real Madrid adalah simbol dari negara kita dan salah satu yang paling dicintai. Bagi banyak orang, imej Spanyol adalah Real Madrid. Ini artinya sebuah tanggung jawab terhadap setiap orang dan kami wajib menjaganya, menjadi contoh dan tetap menghidupkan mitos dan legenda Real Madrid,” tutur Perez dikutip Four Four Two.

Ditambahkan pula, kami merupakan klub dengan kehidupan 113 tahun dan dengan rekor terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Real Madrid dipertimbangkan sebagai tim paling bergengsi dan berharga di dunia. Kami menyadari bahwa kami harus menghormati fans kami, staf dan media, yang selalu menemani kami dalam tanggung jawab ini.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...