Home / Uncategorized / Real Madrid Dibantai Barcelona, Cristiano Ronaldo Dihujat Fans!

Real Madrid Dibantai Barcelona, Cristiano Ronaldo Dihujat Fans!

Real Madrid harus menanggung malu yang teramat sangat setelah menelan kekalahan telak 0-4 dari Barcelona dalam laga El Clasico dini hari tadi. Lebih menyakitkan bagi seorang Cristiano Ronaldo karena ia menjadi sasaran hujatan fans Real Madrid yang pastinya kecewa dengan hasil yang ada.

Lionel Messi memang baru bermain di babak kedua di pertandingan tadi namun Ronaldo tidak bisa memanfaatkan situasi yang ada untuk mencuri aksi. Malah, ia kalah pamor dengan duet striker Barcelona yakni Neymar dan Luis Suarez yang di babak pertama membawa El Barca unggul 0-2.

Di babak kedua pun CR7 juga terlihat tidak bisa berbuat banyak untuk membantu timnya keluar dari terkaman pasukan Barcelona. Secara keseluruhan, penampilan Ronaldo memang sangat mengecewakan di laga tadi. Sebagai pemain andalan, ia memang diharapkan bisa menjadi aktor utama untuk membantu timnya keluar dari situasi buruk.

Maka tidak heran jika fans Real Madrid kompak menyiuli Ronaldo di pertandingan tadi. Bagaikan seorang penyihir, Ronaldo malah menghilang selama 90 menit pertandingan dan membuat timnya tidak bisa berbuat banyak. Torehan 13 golnya di musim ini seolah menjadi percuma saja ketika ia mendadak hilang di laga sepenting ini.

Performa buruknya ini bukan tidak mungkin akan memperkuat rumor akan hengkangnya Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Selama musim panas kemarin, ia juga sudah sering dirumorkan pindah ke Manchester United atau PSG.

Baca Juga

RDP dengan KPK Diskors, DPR Usul RUU Penyadapan

detikFlash Rapat Dengar Pendapat antara Komisi III DPR RI dan KPK kembali diskors. Rencananya dilanjut ...