Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Dibekap PSG, Pemain Ini Cuek

Real Madrid Dibekap PSG, Pemain Ini Cuek

Real Madrid 1-3 PSG

Real Madrid menelan kekalahan dalam pertandingan uji coba pertamanya melawan PSG. Menariknya, Lucas Vazquez merasa bahwa hasil bukan lah hal penting dalam pertandingan tersebut karena apa yang diinginkan sebenarnya adalah mengembalikan ball feeling para pemain setelah lama berlibur.

Laga di International Champions Cup tersebut memang menjadi ‘debut’ yang buruk bagi El Real. Namun di sisi lain, hal itu bisa dimaklumi karena baru beberapa hari ini mereka latihan dan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani pra-musim. Ditambah, masih sangat banyak para pemain inti Madrid yang diberikan waktu berlibur usai bertanding di Copa America Centenario atau Euro 2016.

“Kami baru berlatih seminggu dan ini adalah pertandingan pertama kami sedangkan PSG sudah lebih unggul dalam aspek tersebut daripada kami. Hasil tersebut tidak penting karena yang kami cari adalah mengembalikan kepercayaan diri dalam bermain,” kata Vazquez yang hanya bermain 45 menit di laga tersebut.

“Dalam sepakbola kamu selalu ingin berkembang setiap musimnya. Saya hanya fokus berlatih untuk saat ini dan kita lihat saja nanti. Madrid punya skuad yang hebat untuk menjalani musim baru nanti.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...