Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Diminta Berhenti Pecat Pelatih!

Real Madrid Diminta Berhenti Pecat Pelatih!

Benzema-Benitez

Real Madrid disarankan untuk menghentikan kebiasaan buruk mereka yang begitu mudah memecat pelatih. Saran itu disampaikan oleh eks pemain mereka, Julio Baptista, yang memandang bahwa kebiasaan itu tidak bagus bagi stabilitas klub jika ingin meraih banyak kesuksesan.

Terhitung sejak tahun 2005 lalu, Real Madrid telah memiliki delapan pelatih yang berbeda. Diantaranya adalah Juan Ramon Lopez Caro, Fabio Capello, Bernd Schuster, Juande Ramos, Manuel Pellegrini, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan yang terakhir adalah Rafael Benitez. Diantara mereka, yang tersukses tentunya adalah Ancelotti yang berhasil mempersembahkan trofi Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

Sementara Benitez yang baru menjadi pelatih sejak musim panas kemarin sudah digoyang posisinya lantaran mendapatkan beberapa hasil buruk dan anggapan bahwa ia gagal menjaga keharmonisan antara dirinya dengan para pemain. Dan juga, Benitez dikatakan sebagai penyebab utama tersingkirnya Real Madrid dari Copa del Rey karena memainkan pemain ilegal bernama Denis Cheryshev.

“Ketika kamu tidak meraih hasil bagus, maka kamu tidak bisa berpikir untuk langsung mengganti pelatih. Di 2015 bersama Carlo Ancelotti, Real Madrid tidak memenangi apapun namun semusim sebelumnya mereka menjuarai Liga Champions. Terkadang kamu harus menimbang banyak hal sebelum membuat perubahan. Pemain butuh stabilitas dan mengganti pelatih bukan jaminan kesuksesan. Tidak mudah untuk meraih hasil bagus di tahun pertama,” kata Baptista.

Mantan pemain Sevilla, Arsenal, dan AS Roma itu sendiri bermain di Real Madrid pada 2005-2008 meski pada musim 2006-2007 ia dipinjamkan ke Arsenal. Itu berarti selama bermain di Real Madrid, Baptista pernah bermain dalam tiga asuhan pelatih berbeda yakni Ramon Caro, Capello, dan Schuster.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...